Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

PENERAPAN FUNGSI MANAJEMEN YANG DI HUBUNGKAN DENGAN 4 P DALAM MARKETING MIX

“ MENGANALISA TENTANG PENERAPAN FUNGSI MANAJEMEN YANG DI HUBUNGKAN DENGAN 4 P DALAM MARKETING MIX” TUGAS INDIVIDU Tugas Ini   diajukan Sebagai Salah Sat u Syarat Untuk Memperoleh Nilai Pada Mata Kuliah   MANAJEMEN PEMASARAN OLEH : AMIR HAMZAH ( A1A1 10 049 ) JURUSAN / PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS HALUOLEO KENDARI 2012 MENGANLISIS FUNGSI MANAJEMEN YANG DI HUBUNGKAN DENGAN 4 P DALAM MARKETING MIX 1.         PRODUK ( PRODUCT ) 1)       Perencanaan (Planning) dalam Produk ( Product ) Fungsi ini mengidentifikasikan bahwa dalam pengelolaan perlu ada perencanaan yang cermat untuk dapat mencapai target yang ditentukan, baik untuk jangka panjang maupun jngka pendek. Perencanaan Produk adalah perencanaan tentang apa, berapa dan bagaimana produk yang akan dibuat oleh suatu perusahaan.   Perencanaan pr

CONTOH PROPOSAL PENELITIAN KUALITATIF

Gambar
DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH DI KOTA KENDARI PROVINSI SULAWESI TENGGARA ( Studi Kasus Pada Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara) PROPOSAL PENELITIAN Proposal Ini   diajukan Sebagai Salah Sat u Syarat Untuk   Memperoleh Nilai MID Pada Mata Kuliah   Metodologi Penelitian Ekonomi Oleh : AMIR HAMZAH A1A1 10 049 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS HALUOLEO KENDARI 201 3    BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang Suatu instansi pemerintah didirikan dengan beberapa tujuan, tujuan yang dimaksud adalah melancarkan kegiatan, pelayanan publik, dan memberikan lapangan kerja. Tujuan instansi pemerintah dapat dicapai apabila manajemen mampu mengolah, menggerakkan dan menggunakan sumber daya manusia yang dimilikinya secara efektif dan efisien. I